Minggu, 21 Oktober 2012

Komunitas Online

Komunitas online adalah sekumpulan orang yang membentuk perkumpulan secara tidak bertatap langsung atau melalui pelantara yaitu internet ya pasti udah pada tau kan secara dari namanya aja udah komunitas online hehehe….
Biasanya orang-orang yang bergabung dalam komunitas mempunyai tujuan dan kesenangan (Hobi) yang sama. Contohnya komunitas games online yang sekarang lagi marak-maraknya para anak kecil sampai remaja bermain games online dengan komunitasnya. Contoh lainnya ada pada forum online, mailing list, atau grup-grup tertentu.
Komunitas online bisa dibilang kehidupan baru dikehidupan manusia, dengan adanya komunitas online kita tidak akan terbatas untuk bersosialisasi dengan orang-orang yang didaerah yang bisa dibilang jauh.
Dengan adanya komunitas online juga kita bisa saling share ilmu yang kita tau ke anggota yang lain, kita juga bisa berjualan dengan mudah hanya dengan melihatkan gambar-gambar yang akan kita jual kepada teman-teman komunitas online tanpa harus membawa barang yang kita jual lebih praktis kan.



Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar