Kamis, 10 Oktober 2013

Contoh kasus

1.   Pengalaman Tentang Manajemen
Pengalaman tentang manajemen terjadi saat saya harus memanajemen uang saku saya. Disisi lain saya ingin membeli suatu barang yang saya inginkan tetapi disisi lain saya ingin menabungkan uang yang telah orangtua saya berikan kepada saya. Akhirnya saya membeli barang yang memang dibutuhkan oleh saya dan sisa dari uang saya tabungkan.
2.   Pengalaman Tentang Manajemen

Pengalaman saya yang lain tentang memanajemen diri saya yaitu terjadi 2 tahun yang lalu pada saat saya akan mengikuti Ujian Nasional (UN). Mendekati ujian saya membuat suatu jadwal untuk belajar yang lebih dibanding ujian-ujian sebelumnya saya mengikuti bimbel diluar sekolah dan pelajaran tambahan yang dijadwalkan oleh sekolah untuk siswa-siswi kelas 3 pada saat itu. Saya menambah waktu belajar saya karena saya ingin mendapatkan nilai yang memuaskan untuk saya sendiri dan masuk Universitas dan Fakultas yang saya inginkan. Setelah saya membuat jadwal saya mengikuti jadwal itu sesuai dengan apa yang telah saya buat sebelumnya sampai hari-hari mendekati Ujian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar