Sabtu, 29 September 2012

WWW


Nah sekarang aku bakalan ngasih info tentang arti atau pengertian WWW dari beberapa sumber yang aku dapet nih guys, simak baik2 ya ^.^
WWW ditemukan oleh Tim Berners-Lee pada tahun 1991. WWW adalah salah satu fasilitas yang ada di internet yang menawarkan berbagai kecanggihan dan kemudahan. Kepanjangan dari WWW adalah World Wide Web yang artinya sebuah sistem yang saling terkait dalam sebuah dokumen berformat hypertext yang berisi beragam informasi, baik tulisan, gambar, suara, video, dan informasi multimedia lainnya dan dapat diakses melalui sebuah perangkat yang disebut web browser.
Awal diciptain WWW itu tujuannya untuk menyediakan dan memberikan informasi di internet yang mempermudah pengguna internet untuk memakai intenet dan mendapatkan menampilan informasi dimana saja  di internet secara mudah dan cepat.
Pasti semuanya udah tau dong fungsi dari WWW apa? Secara kan dari artinya sendiri udah baca hehehe…. Fungsi dari WWW adalah menyediakan informasi yang diperlukan oleh pengguna internet.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar